Breaking Dawn Part 2 :)

Hi twihard~ bagi kalian yang udh nntn breaking dawn part 2 pasti suka sama soundtracknya kaaaan, aku bakalan share beberapa judul soundtrack yang.aku suka dan  mungkin kalian juga suka ;)
- A Thousand Years part 2 by Christina Perri (feat. Steve Kazee)
-Heart of Stone by Iko
-The Antidote by St.Vincent
-Where i come from by Passion Pit
-The Forgotten by Green day
-Bittersweet by Ellie Goulding
-Fire in the  water by Feist
-Everything and Nothing by The Boom Circuit
-Speak Up by POP ETC
-Need For You by Reeve Carney
-Cover your tracks by A boy and his kite
-All i've ever needed by James vincent McMorrow
-All i've ever needed by Paul McDonald and Nikki Reed
-Plus que ma prope vie by Carter Burwell
Nah itu deh soundtrack BD part 2 yang baru aku dwnld dan menurut aku cukup bagus.Sedih sih twilight saga abis,it means bella sama edward ga ada lagi  (╥﹏╥) tapi yang penting RobSten masih tetep pacaran,huehehe.Bagi yang belum nntn BD part 2 aku saranin wajib nonton guys!!!!!soalnya film nya keren abis,tapi ngantri tiketnya juga dahsyat-__- Selamat mengantri dan menonton buat yg blm nntn BD part 2 yaaa~
Enjoy the song guys! ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

San-x Character List ^O^

Rilakkuma (● ㉦ ●)

"Twilight Saga's Stuff"