Teacher's Day 26 november ♥

Happy Teacher's Day for all my beloved teacher!!! ;)
Well ini cerita gimana aku ngerayain hari guru di sekolah,paginya kita upacara kayak biasa,tapi spesialnya hari ini kelas aku yang dapet giliran jadi petugas upacaranya,terus pas udah mau penutupan pemimpin upacaranya alias ketua kelas aku yang nggak banget *peace* PINGSAN!!! :O Tau ga sih? *ngga* yaiyalah ga tau orang blm dikasih tau~ #abaikan
Jadi kita satu sekolah panik,shock,aku ikutan shock dong jelas,sampe ngeremes tangan temen yang baris disebelah aku-_-
Aku harap kalian tarik nafas dulu,udah tarik nafas?dan ternyata itu semua cuma AKTING!  asdfjkl?!;%(#- -____-
Aku juga kena kerjain jadinya,yang tau cuma osis sm yang ikutan akting doang,terus akhirnya kita ngerayain dengan ngasih kado,kue,bunga ke guru" dan wali kelas kita masing".
Tapi guys,you know what?hari ini bukan tentang kue,bunga,ataupun hadiah lainnya yang jadi sorotan utama kita,tapi Bapak Ibu gurulah yang menjadi artis utama hari ini:)
Karna tanpa mereka kita ga mungkin bisa tau yang namanya baca tulis,angka" aljabar yang x y z nya banyak banget,rumus fisika yang ruwet",mol" yang ada di kimia,dan sebagainya.
So,mungkin kata "terima kasih" sebanyak apapun ga akan mampu menggantikan jasa mereka,dan capeknya mereka mengajar kita dengan sabar tapi pas ulangan nilainya kadang jelek juga #akubanget. Mereka juga udah memberi kita banyak ilmu yang bermanfaat,membuat kita dari yang tidak tahu menjadi tahu dan mungkin bisa jadi tempe juga *please ketawa*
Aku ga bisa berkata banyak tentang semua jasa" yang mereka berikan untuk kita semua,tapi untuk itu aku berterima kasih banyak :)
Dan aku sebagai seorang pelajar janji kalo kita bakalan berusaha supaya nilai kita ngga do re mi fa so la lagi, kita janji bakalan belajar serius and make you proud .
Ini foto yang bisa diabadikan hari ini,tapi yang namanya foto atau gambaran itu yang paling indah kalau kita liat sendiri,sebagus apapun kamera,mata adalah kamera terbaik dalam hidup ini ;)
Share the love!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

San-x Character List ^O^

Rilakkuma (● ㉦ ●)

"Twilight Saga's Stuff"