MEANING BEHIND TWILIGHT SAGA'S COVER BOOK

Hi again! Kali ini aku bakalan nge-post apa arti makna dari lambang pada covver novel twilight saga, check out guys!
1. Twilight
Kenapa lambangnya ada sebuah apel merah di tangan yang pucat?it means, apel merah itu melambangkan buah terlarang sprt di putri salju ,apel adalah buah terlarang. Tangan pucat itu mewakili Edward sebagai vampir,jadi apel yang ditangan itu mewakili Bella. Edward mencintai Bella,itu adalah hal yang salah karna kemungkinan mereka untuk bersama itu gaada. Apel itu dijuluki forbidden fruit.
2. New Moon
Di novel New Moon lambangnya adalah kelopak bunga yang jatuh ,itu adalah bunga tulips, ruffled tulips. Kelopak bunga yang jatuh itu melambangkan darah Bella yang jatub saat terkena paper cut di ulang tahun Bella di rumah keluarga Cullens. Dan judul "New Moon" bukan ditujukan untuk para werewolf ya guys,itu untuk Bella. Karna di New Moon inilah masa-masa terkelam bagi Bella karna Edward memutuskan untuk pergi dari kehidupannya.
3.Eclipse
Lambang pada buku Eclipse ini adalah sehelai pita yang terputus.Ini melambangkan keputusan Bella yaitu memilih cintanya atau orang yang bisa hidup bersama dengannya alias Edward or Jacob. Her Love?or Her Best Friend?
4.Breaking Dawn
Di novel terakhir Twilight Saga ini dilambangkan dengan sebuah pion merah dan Ratu pada papan catur. Keduanya melambangkan Bella, pion yang merah adalah Bella saat manusia dan Ratu adalah Bella saat menjadi vampir.Dan akhirnya menang melawan Volturi dan hidup bahagia bersama The Cullens ♥

Komentar

Postingan populer dari blog ini

San-x Character List ^O^

Rilakkuma (● ㉦ ●)

"Twilight Saga's Stuff"