안녕. . .

Dear Juni. . . 
Benar, sekarang adalah akhir di bulan Juni. Tahun ini rasanya bulan Juni terasa lebih lama dari biasanya...

Kurasa, ini lah saatnya mengatakan selamat tinggal 
Selamat tinggal kenangan 
Selamat tinggal harapan 
Selamat tinggal cinta
Selamat tinggal . . . Kamu

Hari ini aku memutuskan untuk meninggalkan semuanya di belakang, Aku tidak akan lagi mengusikmu, merindukanmu, menahan perasaan ku, menahanmu dalam harapanku. 
Mungkin memang menyedihkan, berusaha meninggalkan hal yang pernah kau pertahankan dalam waktu yang lama. Tapi, akan lebih sakit jika ternyata di kemudian hari kau menyadari bahwa apa yang kau pertahankan tidak akan bisa kau miliki meski sudah sekeras apapun berusaha.

Kuharap hari ini aku memiliki patahan wishbone yang lebih panjang darimu, karena itu berarti harapanku akan terkabul.

Tahukah kau apa yang kuharapkan?
Aku berharap... setelah hari ini perasaan ku terhadapmu tidak akan berarti apa-apa lagi. Saat aku mengingatmu, aku tidak akan tersenyum, atau menangis, bahkan merasakan sakit di dadaku karena perasaan itu. Karena bagiku, mungkin hubungan kita hanya akan menjadi seperti gelas yang pecah , lebih baik membiarkan gelas itu pecah menjadi kepingan daripada harus melukai diri kita masing-masing untuk menyatukan nya kembali.

안녕, 郑智雄 ! 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

San-x Character List ^O^

Rilakkuma (● ㉦ ●)

"Twilight Saga's Stuff"