Bila Ku Ingat

Bila Ku ingat pertama kali kita bertemu
Aku tak bisa memalingkan pandanganku darimu

Bila Ku ingat saat kita berbicara saling berhadapan
Tak mungkin rasanya aku tak menatap padamu

Bila Ku ingat kenapa jantungku berdebar karenamu
Aku ingat aku tak bisa menyembunyikannya

Bila Ku ingat ketika aku bilang aku tak merasa dingin di kala malam
Tetapi kau tahu kulitku tak bisa berbohong, dan kau malah membuatku hangat dengan mantelmu

Bila Ku Ingat bahwa aku bilang aku mandiri ,
Tak perlu dijemput, tak perlu diantar, 
Tapi kau tetap menemaniku hingga kerumah meski arahnya berlawanan denganmu

Bila Ku ingat saat kau sibuk dengan pekerjaanmu
Akupun sibuk ingin diperhatikan

Bila Ku ingat malam ini, 
Rasanya aku ingin terus memikirkannya agar tak satu hal pun dapat terlupa olehku

Tetapi, 
Bila Ku ingat terus tentangmu, kurasa tulisan ini tak akan selesai sekarang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

San-x Character List ^O^

Rilakkuma (● ㉦ ●)

"Twilight Saga's Stuff"